Apa Banner Iklan?
iklan
banner adalah iklan persegi panjang kecil muncul di segala macam
halaman Web dan bervariasi dalam penampilan dan materi pelajaran, tetapi
mereka semua berbagi fungsi dasar: "jika Anda mengklik pada mereka,
browser Internet Anda akan membawa Anda ke situs Web pengiklan. "
Sebuah
sedikit kode HTML memerintahkan server Web untuk membuka halaman web
tertentu ketika pengguna mengklik pada bagian tertentu dari teks. iklan banner pada dasarnya hal yang sama, kecuali bahwa bukan teks,
link ditampilkan sebagai sebuah kotak yang berisi grafis (biasanya
dengan elemen tekstual) dan kadang-kadang animasi.
Karena
elemen grafis, iklan banner agak mirip dengan iklan tradisional Anda
akan melihat dalam publikasi cetak seperti surat kabar atau majalah,
tetapi memiliki kemampuan tambahan untuk membawa calon pelanggan
langsung ke situs Web pengiklan. Ini adalah sesuatu seperti menyentuh iklan cetak dan yang segera teleport ke toko pengiklan! Sebuah iklan banner juga berbeda dari iklan cetak dalam kemampuan dinamis. Itu tetap dalam satu tempat pada halaman, seperti iklan majalah,
tetapi dapat menyajikan beberapa gambar, termasuk animasi dan mengubah
penampilan dalam sejumlah cara lain.
Jenis Iklan Banner
Seperti iklan cetak, iklan banner datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Internet Advertising Bureau (IAB) menentukan delapan ukuran spanduk yang berbeda, sesuai dengan dimensi pixel. Sebuah pixel adalah unit terkecil dari warna yang digunakan untuk membuat gambar di layar komputer atau televisi. Ukuran spanduk standar IAB adalah:
1. 480 X 60 Pixels (Full Banner)
2. 392 X 72 Pixels (Banner penuh dengan vertical menu Bar)
3. 234 X 60 Pixels (Half Banner)
4. 120 X 240 Pixels (Vertical Banner)
5. 125 X 125 Pixels (tombol Square)
6. 125 X 90 Pixels (Tombol 1)
7. 125 X 60 Pixels (Tombol 2)
8. 88 X 31 Pixels (Micro Button)
Banner penuh (468 x 60) adalah yang paling populer, tetapi Anda akan melihat semua variasi ini di seluruh Web. Ini
bukan satu-satunya bentuk banner iklan dan ukuran, baik, tetapi mereka
adalah representasi yang baik dari berbagai iklan banner umum. Tidak
ada yang universal ukuran file kendala untuk iklan banner, namun
sebagian besar situs Web memberlakukan batas mereka sendiri pada ukuran
memori, biasanya seperti 12K ke 16K. Hal ini karena iklan banner menambah total ukuran file halaman mereka muncul di; sehingga meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk browser untuk memuat halaman tersebut.
Seperti
Anda mungkin telah melihat sambil berselancar di Web, konten grafis
yang sebenarnya, atau kreatif, bervariasi antara iklan banner. Iklan banner paling sederhana memiliki hanya satu, GIF statis atau gambar JPEG, yang terkait dengan halaman rumah pengiklan. Lebih
umum adalah iklan banner GIF animasi, yang menampilkan beberapa gambar
yang berbeda berturut-turut, kadang-kadang untuk menciptakan efek gerak
animasi. Lalu ada iklan multimedia spanduk - iklan yang menggunakan audio, video, atau Java dan pemrograman Shockwave. iklan banner tersebut, yang biasanya memiliki ukuran file yang lebih
besar, seringkali interaktif di luar fungsi menghubungkan mereka
sederhana.
Bagaimana menerapkan Iklan Banner:
Perancangan iklan banner sederhana tidak begitu sulit. Misalnya untuk membuat gambar untuk iklan kode terlihat seperti ini:
Teks yang akan ditampilkan
Singkatnya sama sebagai ciptaan hyperlink sederhana. Juga iklan banner GIF animasi tidak jauh lebih rumit. Kami juga dapat menggunakan iklan media yang berkualitas tinggi. Kita dapat menggunakan bantuan profesional untuk merancang iklan untuk kita. Sekarang kita bisa mendapatkan iklan banner profesional untuk $ 50 atau Anda dapat menghabiskan lebih dari $ 1.000.
Untuk membuat iklan banner yang lebih efektif, kita juga dapat menggunakan beberapa metode berikut ini:Pasang iklan banner pada halaman dengan konten Web terkait - lebih terkait, baik
Mengiklankan suatu produk atau layanan tertentu di banner, daripada situs Anda secara umum
Jika Anda mengiklankan produk atau jasa tertentu, link iklan banner ke bagian situs Web Anda, daripada halaman rumah Anda
Pasang iklan banner di bagian atas halaman, daripada jauh di bawah
Menggunakan pesan sederhana daripada yang rumit
Menggunakan iklan animasi daripada yang statis
konten grafis Anda harus kekesalan pengunjung rasa ingin tahu, tanpa terlalu jelas
Menjaga ukuran banner iklan kecilJika halaman terlalu lama untuk memuat, banyak pengunjung akan pergi ke halaman lain
Satu juga dapat menggunakan berikut sepuluh tips untuk membuat iklan yang lebih efektif:
1. Pelajarilah contoh terbaik secara online. Ketika merancang sepotong kreatif seperti iklan banner, mulai dengan
mengidentifikasi yang terbaik iklan banner yang telah Anda lihat.
2. Jadilah yang jelas dalam grafis Anda dan pesan. Tujuan utama Anda adalah untuk memiliki orang-orang mengambil tindakan tertentu setelah melihat iklan Anda. Sebuah kuat, pesan yang jelas akan membantu menangkap minat mereka. Komunikasi yang jelas mensyaratkan bahwa Anda memahami pesan Anda, apa
yang Anda jual dan manfaat yang Anda tawarkan pelanggan potensial.
3. Mengontrol ukuran file. Untuk meminimalkan frustrasi pengguna, Anda perlu membatasi ukuran file iklan Anda. Sebagai aturan umum 468 x 60 pixel spanduk harus 12 kilobyte atau kurang. Cara termudah untuk mencapai ini adalah untuk membatasi jumlah warna
yang Anda gunakan dan simpan banner Anda sebagai file GIF animasi.
4. Katakan dalam tujuh kata atau kurang. Hal ini sangat penting untuk kampanye banner, di mana Anda akan dibatasi untuk ruang visual kecil. Menggunakan kata-kata yang lebih sedikit berarti bahwa Anda dapat
membuat ukuran font yang lebih besar, yang meningkatkan dampak dari
pesan Anda.
5. Gunakan kata-kata kekuatan. Ini adalah kata-kata tunggal yang segera berkomunikasi manfaat. "Gratis," "luar biasa," "luar biasa," "terjangkau," "mengharukan" -
sesi brainstorming akan membantu Anda membuat daftar kata-kata yang
sempurna untuk kampanye.
6. Pilih gambar dengan hati-hati. Menambahkan visual seperti memasak dengan rempah-rempah. Terlalu sedikit akan menyebabkan spanduk hambar, sementara terlalu banyak akan menghancurkan efek yang diinginkan. Jika Anda ingin menambahkan grafis eye-catching, fotografi bebas royalti saham adalah pilihan yang murah.
7. Gunakan kontras untuk menangkap perhatian. Iklan Anda mungkin akan mencakup unsur-unsur ini: warna latar belakang, pesan teks tebal, dan foto atau gambar, dan animasi. Agar efektif Anda harus memiliki kontras antara elemen-elemen ini. Kontras dapat dicapai dengan menggunakan ukuran font yang berbeda dan bolds dan warna.
8. Batasi penggunaan font. Jika Anda menggunakan dua atau lebih font pastikan untuk memilih font dari kategori yang berbeda. Ada tiga kategori utama Font: serif (yang memiliki kecil "kaki" pada
huruf), sans serif (tanpa dekoratif "kaki") dan dekoratif (termasuk
sangat dekoratif dan script atau font tulisan tangan).
9. Jangan berlebihan dengan animasi. Jika Anda berencana untuk menggunakan animasi dalam iklan Anda, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Anda ingin animasi untuk menarik mata tanpa menyinggung penampil online. Ketika pengaturan kecepatan animasi, mencari sesuatu yang berubah pada lambat untuk kecepatan yang moderat. Ini membantu untuk mengatur animasi Anda sehingga mereka berhenti setelah tiga siklus; beberapa situs mungkin bersikeras ini.
10. Kurang benar-benar lebih. Ketika
Anda membuat desain Anda, ingat bahwa pesan kurang berantakan akan
membuat dampak yang lebih kuat dengan penampil online. Batasi jumlah elemen - warna, font, grafis dan kata-kata - yang Anda
gunakan dalam iklan dan bertanya pada diri sendiri apakah pesan utama
Anda jelas.
situs web untuk Iklan Banner:
Banner Program Pertukaran: Program ini menawarkan layanan yang sederhana. Jika Anda memposting sejumlah iklan banner di situs Anda, mereka akan posting iklan banner Anda di situs lain. Biasanya, ini bukan bahkan pertukaran; Anda harus mengirim lebih dari satu iklan banner untuk setiap satu dari iklan banner Anda mereka posting. Ini adalah bagaimana program pertukaran membuat keuntungan. pengaturan mereka menghasilkan mereka lebih ruang banner iklan dari
iklan banner yang sebenarnya mereka butuhkan untuk menempatkan untuk
anggota mereka, sehingga mereka dapat menjual ruang iklan banner yang
ekstra untuk membayar pengiklan.
Membeli Space Iklan: Kami juga dapat membeli ruang iklan banner untuk
menempatkan iklan kami dan untuk melakukannya kita dapat menggunakan
berbagai situs.
Jual
Space Iklan: Jual ruang iklan banner adalah cara yang bagus untuk
menggunakan lalu lintas situs Anda untuk menghasilkan pendapatan, tetapi
dapat menjadi sedikit rumit. Pilihan
termudah adalah dengan bergabung dengan jaringan iklan banner, yang
akan merekrut pengiklan, melacak penghasilan Anda, dan mengontrol
penempatan iklan banner di situs Anda. Dalam
pertukaran untuk layanan ini, jaringan akan mengambil persentase yang
besar dan kuat uang iklan yang dihasilkan oleh ruang iklan Anda. Jika situs Anda mendapatkan banyak lalu lintas, lebih dari 100.000
tayangan per bulan, maka Anda harus dapat bergabung dengan program CPM
banner baik jaringan.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment