Friday, July 8, 2016 - 0 comments

Branding Dengan Banner

Anda mungkin telah mendengar bahwa iklan banner sudah mati. Tidak adabisa lebih jauh dari kebenaran! Jika Anda dapat menemukan bannerpertukaran yang memberikan rasio yang layak Anda dapat mulai brandingsitus Anda, dan branding mungkin satu hal harus Anda lakukan untuk mendapatkandan menjaga bisnis.
iklan banner dan pertukaran banner adalah alat besar untuk merek Andasitus. Bahkan lebih baik, paling iklan banner dapat ditampilkan secara gratis melaluiswap banner. Hal ini tidak perlu untuk membeli iklan untuk memilikikampanye merek yang sukses.
Anda harus Namun, mengingat bagian yang paling penting tentang menggunakanbanner untuk merek Merek --The! Tidak pernah membuat banner, tombol,atau grafis lainnya untuk menyerahkan bursa baik itu iklan banner,hubungan timbal balik, dll, yang tidak memiliki nama, logo, atautag line (Slogan) di atasnya.
Cobalah untuk mendapatkan dua dari tiga di atasnya jika Anda bisa, dan selalu memilikiajakan untuk bertindak pada banner; seperti, "Klik di sini!", "Daftarhari ini! ", atau" Waktu Terbatas! "untuk mendapatkan viewer untuk mengklik padamenghubungkan dan mengunjungi situs Anda.
Apakah mereka membeli atau tidak adalah tidak penting - baik, tidakHal utama - mendapatkan merek Anda (Site, nama, produk, dll) didepan pelanggan potensial adalah tujuan untuk pertama kalinyapenampil banner Anda.
Seluruh ide di balik branding mendapatkan nama Anda atau menghadapi keluarada lagi dan lagi sehingga orang-orang yang berselancar melihat Andadi mana-mana mereka pergi!
Apakah Anda lebih mungkin untuk membeli produk dari seseorang yang Anda memilikipernah mendengar atau seseorang yang Anda kenal telah sekitar waktu yang lamakarena Anda ingat nama mereka, logo atau tag line? "Pasti merekaharus legit, atau saya akan tidak lihat mereka diiklankan di mana-mana! "adalahapa yang Anda ingin orang berpikir setiap kali mereka melihat iklan atau berada disitus Anda dan bersiap-siap untuk melakukan pembelian.
Kesalahan terbesar orang mengharapkan klik besar melaluitingkat pada banner pertama kalinya itu diletakkan di luar sana dan kemudianberhenti ketika itu tidak terjadi. Jangan berpikir iklan banner sebagaisatu kali hal. Orang jarang mengklik banner yang pertama,kedua atau bahkan ketiga kalinya mereka melihatnya.
Pikirkan iklan banner sebagai lengkungan emas besar Anda. Pertama kaliAnda melihatnya Anda bertanya, "Apa itu?"
Kedua kalinya Anda melihatnya, Anda ingat, "Oh ya itu yangTempat hamburger. "
Dan mungkin ketiga kalinya Anda melihatnya Anda mengatakan, "Hei, saya pikir saya akanmencoba salah satu hamburger! "
Mudah-mudahan, dengan ketiga, keempat atau kelima kali seseorang melihat Andanama atau logo pada banner iklan mereka akan "Coba burger Anda" juga!

0 comments:

Post a Comment