Spanduk yang mungkin modus tertua dan paling umum dari iklan di internet. Dalam bentuk yang paling sederhana - itu bertindak seperti papan
reklame, menyebarkan pesan promosi dan membantu pengunjung tertarik
untuk mengunjungi bersangkutan situs web.
Perbedaan antara billboard fisik dan on-line iklan banner terletak pada kemampuan kemudian untuk mengukur efektivitas kampanye. Seperti media iklan tradisional seperti TV atau cetak di mana mengukur
respon penonton sulit - mungkin untuk memperoleh pengukuran yang jelas
dan akurat dari keberhasilan atau kegagalan iklan on-line melalui
analisis lalu lintas web.
Seberapa baik iklan banner untuk bisnis Anda? Jika
Anda mengadopsi metode ini dikenal dan dipercaya atau lebih yang baru
seperti berdasarkan (PPC) iklan Pay-per-Click mesin pencari? Jawabannya terletak pada kebutuhan Anda dan pemahaman tentang apa iklan banner dapat memberikan.
Mari kita membahas berbagai konsep terkait dengan on-line iklan dan menganalisis bagaimana iklan banner bekerja.
Banner atau Pay-per-Click - Apa Jenis On-Line Advertisement Suits Bisnis saya?
Organisasi biasanya menciptakan kampanye iklan online untuk mencapai tujuan sebagai berikut:
Membangun kesadaran merek
Meningkatkan lalu lintas situs
Membuat lead dan penjualan
Anda perlu menganalisis kebutuhan yang tepat Anda dan memprioritaskan tujuan kampanye iklan direncanakan. Jika tujuannya adalah membangun merek atau promosi murni - iklan banner sangat ideal. Namun,
jika Anda lebih tertarik pada lead dan penjualan - iklan bertarget
seperti pemasaran mesin pencari bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Dalam banyak kasus - campuran banner iklan dan pemasaran mesin pencari bisa menjadi jawabannya.
Konsep kunci Terkait dengan On-Line Iklan
Sebelum melanjutkan lebih jauh, penting untuk memahami konsep-konsep
kunci yang terkait dengan iklan on-line pada umumnya dan iklan banner
pada khususnya.
Kesan
Kesan adalah ukuran dari berapa kali iklan telah dilihat. Berapa
banyak orang telah melihat iklan banner atau menerima "kesan" dengan
melihat iklan - adalah pengukuran respon dari sistem pengiriman iklan. Setelah pengunjung telah melihat spanduk di halaman web - kesan dicatat. views Banner berbeda dari tampilan halaman dalam arti bahwa mungkin ada beberapa pandangan banner dalam satu tampilan halaman. Ada perbedaan lain antara tampilan halaman dan melihat spanduk -
beberapa spanduk yang melayani software tidak menghitung tampilan
spanduk kecuali pengunjung tetap di halaman cukup lama untuk banner
tersebut sepenuhnya download dari server iklan.
CPM
BPS mengacu pada biaya per seribu (M sini singkatan dari 'Mille' - angka Romawi digunakan untuk mewakili 1000). CPM
umumnya digunakan oleh industri periklanan untuk menggambarkan berapa
banyak orang telah melihat iklan banner (lihat iklan) atau menerima
"kesan" dengan melihat iklan. Dengan kata lain, ini adalah harga pengiklan membayar untuk menampilkan / nya spanduk nya 1.000 kali. Sebagai contoh, tingkat iklan CPM $ 10, berarti pengiklan membayar $
10 untuk setiap 1.000 tayangan, atau $ 0,01 untuk setiap tayangan
banner.
CTR atau Click-Through
Ketika
seorang pengunjung akan tertarik dalam pesan promosi banner, ia / dia
klik di atasnya untuk belajar lebih banyak dan secara otomatis diangkut
ke pengiklan situs. Setiap
kali seseorang mengklik banner, itu disebut "klik-melalui," dan
"klik-tayang" yang dinyatakan dalam persentase pengguna yang mengklik
iklan (rasio yaitu klik iklan untuk tayangan iklan). Dengan kata lain, klik melalui rasio merupakan indikasi efektivitas banner.
Bagaimana Pengiklan Pays untuk Banner Iklan
Universal, ada dua cara pembayaran untuk banner iklan -
CPM
Klik melalui
Di beberapa negara seperti India - ada modus ketiga pembayaran berdasarkan durasi waktu banner di-host di web-site. Biasanya,
khusus server berbasis perangkat lunak yang disebut 'ad-server'
berputar iklan banner di tempat-tempat tertentu dari situs web. Ini juga melacak tayangan, klik-menyeluruh statistik vital dan lainnya. Dalam mode CPM pembayaran - pengiklan membayar untuk jumlah tayangan berdasarkan BPS disepakati. Misalnya,
jika sebuah situs biaya US $ 9 per CPM - seharga $ 450 pengiklan
mendapat $ 450 / $ 9 CPM * 1000 = 50.000 tayangan Jika persentase klik
menyeluruh adalah 2 - 4%, pengiklan dapat berharap ~ 1000-2000 pelanggan
baru mengunjungi nya / nya situs web. Hal ini selain membangun merek berdasarkan jumlah tayangan. Di Klik-Melalui modus - Pengiklan membayar biaya tetap untuk setiap klik, tidak peduli apa adalah jumlah tayangan. Dalam iklan banner berbasis waktu (khas di India), pengiklan membayar
biaya tetap berdasarkan tingkat bulanan atau kuartalan, terlepas dari
jumlah tayangan atau klik-menyeluruh.
Jenis Banner Iklan
iklan banner tradisional yang statis di alam - biasanya .gif atau file gambar jpeg. Dengan kemajuan teknologi - mode baru iklan banner muncul dalam adegan iklan. Berikut ini adalah beberapa mode populer dari iklan banner dinamis
Memperluas - Banner akan lebih besar dari mengklik - sering memiliki tombol berlabel "Perluas". Daripada melompat ke website lain - spanduk ini hanya membuka dan mengungkapkan informasi lebih lanjut
Animasi - modus umum banner iklan hari ini. Namun,
terlalu banyak gambar / pesan dapat membuat spanduk seperti putus asa
besar dalam ukuran, lambat dan benar-benar menjengkelkan. Hati-hati pada desain banner
Drop-Down Menu - ini memiliki tertanam HTML dan memungkinkan pengguna untuk memilih pilihan dari menu drop-down. Mode ini banner sangat ideal untuk iklan co-op di mana beberapa bisnis dapat beriklan bersama-sama
Interstitial - ini muncul dalam jendela terpisah sebagai beban situs. Iklan ini sering mengandung grafis yang besar, animasi, dan presentasi streaming.
Java, Flash, dan Shockwave - ini memungkinkan untuk presentasi multimedia termasuk video dan audio. toolbar browser yang umum seperti Alexa, Google dll menekan jenis spanduk
Mengambang Iklan dan DHTML - spanduk ini mengapung di atas isi
website dan umumnya dianggap sebagai mengganggu, meskipun mereka
mendapatkan tingkat klik-melalui tinggi.
Unicast - Ini hanya seperti iklan TV kecil yang berjalan di jendela terpisah.
Checklist untuk Banner Desainer
Berikut beberapa hal yang perlu diingat saat membuat banner iklan
Keep it Simple: Tetap sederhana. Jangan terlalu rumit dengan teks berat dan warna membingungkan.
Membuatnya lebih kecil dalam ukuran: sebaiknya di bawah 12K. cara ini - banner akan cepat untuk memuat.
Buatlah Mudah dibaca
Selalu gunakan tag ALT untuk menampilkan teks surfing mereka tanpa gambar
Pastikan banner klik-melalui ke halaman yang sesuai di situs web Anda
Batasi penggunaan animasi
Sertakan panggilan untuk bertindak (misal: Order Sekarang, Visit Web-Site dll)
Menguji banner Anda di browser yang berbeda pada resolusi layar yang berbeda.
Dapatkan desainer web Anda untuk membuat iklan banner Anda untuk Anda
dalam berbagai ukuran standar jika Anda tidak berpengalaman dalam iklan.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment