Friday, July 8, 2016 - 0 comments

Banner atau Pay-per-Click - Yang On-Line Iklan Suits Bisnis Anda?

Spanduk yang mungkin modus tertua dan paling umum dari iklan di internet. Dalam bentuk yang paling sederhana - itu bertindak seperti papan reklame, menyebarkan pesan promosi dan membantu pengunjung tertarik untuk mengunjungi bersangkutan situs web.
Perbedaan antara billboard fisik dan on-line iklan banner terletak pada kemampuan kemudian untuk mengukur efektivitas kampanye. Seperti media iklan tradisional seperti TV atau cetak di mana mengukur respon penonton sulit - mungkin untuk memperoleh pengukuran yang jelas dan akurat dari keberhasilan atau kegagalan iklan on-line melalui analisis lalu lintas web.
Seberapa baik iklan banner untuk bisnis Anda? Jika Anda mengadopsi metode ini dikenal dan dipercaya atau lebih yang baru seperti berdasarkan (PPC) iklan Pay-per-Click mesin pencari? Jawabannya terletak pada kebutuhan Anda dan pemahaman tentang apa iklan banner dapat memberikan.
Mari kita membahas berbagai konsep terkait dengan on-line iklan dan menganalisis bagaimana iklan banner bekerja.
Banner atau Pay-per-Click - Apa Jenis On-Line Advertisement Suits Bisnis saya?
Organisasi biasanya menciptakan kampanye iklan online untuk mencapai tujuan sebagai berikut:

    
Membangun kesadaran merek
    
Meningkatkan lalu lintas situs
    
Membuat lead dan penjualan
Anda perlu menganalisis kebutuhan yang tepat Anda dan memprioritaskan tujuan kampanye iklan direncanakan. Jika tujuannya adalah membangun merek atau promosi murni - iklan banner sangat ideal. Namun, jika Anda lebih tertarik pada lead dan penjualan - iklan bertarget seperti pemasaran mesin pencari bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Dalam banyak kasus - campuran banner iklan dan pemasaran mesin pencari bisa menjadi jawabannya.
Konsep kunci Terkait dengan On-Line Iklan
Sebelum melanjutkan lebih jauh, penting untuk memahami konsep-konsep kunci yang terkait dengan iklan on-line pada umumnya dan iklan banner pada khususnya.
Kesan
Kesan adalah ukuran dari berapa kali iklan telah dilihat. Berapa banyak orang telah melihat iklan banner atau menerima "kesan" dengan melihat iklan - adalah pengukuran respon dari sistem pengiriman iklan. Setelah pengunjung telah melihat spanduk di halaman web - kesan dicatat. views Banner berbeda dari tampilan halaman dalam arti bahwa mungkin ada beberapa pandangan banner dalam satu tampilan halaman. Ada perbedaan lain antara tampilan halaman dan melihat spanduk - beberapa spanduk yang melayani software tidak menghitung tampilan spanduk kecuali pengunjung tetap di halaman cukup lama untuk banner tersebut sepenuhnya download dari server iklan.
CPM
BPS mengacu pada biaya per seribu (M sini singkatan dari 'Mille' - angka Romawi digunakan untuk mewakili 1000). CPM umumnya digunakan oleh industri periklanan untuk menggambarkan berapa banyak orang telah melihat iklan banner (lihat iklan) atau menerima "kesan" dengan melihat iklan. Dengan kata lain, ini adalah harga pengiklan membayar untuk menampilkan / nya spanduk nya 1.000 kali. Sebagai contoh, tingkat iklan CPM $ 10, berarti pengiklan membayar $ 10 untuk setiap 1.000 tayangan, atau $ 0,01 untuk setiap tayangan banner.
CTR atau Click-Through
Ketika seorang pengunjung akan tertarik dalam pesan promosi banner, ia / dia klik di atasnya untuk belajar lebih banyak dan secara otomatis diangkut ke pengiklan situs. Setiap kali seseorang mengklik banner, itu disebut "klik-melalui," dan "klik-tayang" yang dinyatakan dalam persentase pengguna yang mengklik iklan (rasio yaitu klik iklan untuk tayangan iklan). Dengan kata lain, klik melalui rasio merupakan indikasi efektivitas banner.
Bagaimana Pengiklan Pays untuk Banner Iklan
Universal, ada dua cara pembayaran untuk banner iklan -

    
CPM
    
Klik melalui
Di beberapa negara seperti India - ada modus ketiga pembayaran berdasarkan durasi waktu banner di-host di web-site. Biasanya, khusus server berbasis perangkat lunak yang disebut 'ad-server' berputar iklan banner di tempat-tempat tertentu dari situs web. Ini juga melacak tayangan, klik-menyeluruh statistik vital dan lainnya. Dalam mode CPM pembayaran - pengiklan membayar untuk jumlah tayangan berdasarkan BPS disepakati. Misalnya, jika sebuah situs biaya US $ 9 per CPM - seharga $ 450 pengiklan mendapat $ 450 / $ 9 CPM * 1000 = 50.000 tayangan Jika persentase klik menyeluruh adalah 2 - 4%, pengiklan dapat berharap ~ 1000-2000 pelanggan baru mengunjungi nya / nya situs web. Hal ini selain membangun merek berdasarkan jumlah tayangan. Di Klik-Melalui modus - Pengiklan membayar biaya tetap untuk setiap klik, tidak peduli apa adalah jumlah tayangan. Dalam iklan banner berbasis waktu (khas di India), pengiklan membayar biaya tetap berdasarkan tingkat bulanan atau kuartalan, terlepas dari jumlah tayangan atau klik-menyeluruh.
Jenis Banner Iklan
iklan banner tradisional yang statis di alam - biasanya .gif atau file gambar jpeg. Dengan kemajuan teknologi - mode baru iklan banner muncul dalam adegan iklan. Berikut ini adalah beberapa mode populer dari iklan banner dinamis

    
Memperluas - Banner akan lebih besar dari mengklik - sering memiliki tombol berlabel "Perluas". Daripada melompat ke website lain - spanduk ini hanya membuka dan mengungkapkan informasi lebih lanjut
    
Animasi - modus umum banner iklan hari ini. Namun, terlalu banyak gambar / pesan dapat membuat spanduk seperti putus asa besar dalam ukuran, lambat dan benar-benar menjengkelkan. Hati-hati pada desain banner
    
Drop-Down Menu - ini memiliki tertanam HTML dan memungkinkan pengguna untuk memilih pilihan dari menu drop-down. Mode ini banner sangat ideal untuk iklan co-op di mana beberapa bisnis dapat beriklan bersama-sama
    
Interstitial - ini muncul dalam jendela terpisah sebagai beban situs. Iklan ini sering mengandung grafis yang besar, animasi, dan presentasi streaming.
    
Java, Flash, dan Shockwave - ini memungkinkan untuk presentasi multimedia termasuk video dan audio. toolbar browser yang umum seperti Alexa, Google dll menekan jenis spanduk
    
Mengambang Iklan dan DHTML - spanduk ini mengapung di atas isi website dan umumnya dianggap sebagai mengganggu, meskipun mereka mendapatkan tingkat klik-melalui tinggi.
    
Unicast - Ini hanya seperti iklan TV kecil yang berjalan di jendela terpisah.
Checklist untuk Banner Desainer
Berikut beberapa hal yang perlu diingat saat membuat banner iklan

    
Keep it Simple: Tetap sederhana. Jangan terlalu rumit dengan teks berat dan warna membingungkan.
    
Membuatnya lebih kecil dalam ukuran: sebaiknya di bawah 12K. cara ini - banner akan cepat untuk memuat.
    
Buatlah Mudah dibaca
    
Selalu gunakan tag ALT untuk menampilkan teks surfing mereka tanpa gambar
    
Pastikan banner klik-melalui ke halaman yang sesuai di situs web Anda
    
Batasi penggunaan animasi
    
Sertakan panggilan untuk bertindak (misal: Order Sekarang, Visit Web-Site dll)
    
Menguji banner Anda di browser yang berbeda pada resolusi layar yang berbeda.
    
Dapatkan desainer web Anda untuk membuat iklan banner Anda untuk Anda dalam berbagai ukuran standar jika Anda tidak berpengalaman dalam iklan.

0 comments:

Post a Comment